Download Video Dan Streaming Video Terbaru Gratis

By: TribunJakarta Official - On: 21 July 2019
Download Video Ayah Dua Kali Perkosa Anak Tiri, Sempat Modus Suruh Kakak Antar Mengaji Adik

Download Video Ayah Dua Kali Perkosa Anak Tiri, Sempat Modus Suruh Kakak Antar Mengaji Adik 01 Download Video Ayah Dua Kali Perkosa Anak Tiri, Sempat Modus Suruh Kakak Antar Mengaji Adik 02
Duration: 1 M 17 S
View: 852x
Source: Youtube

Download/Putar Video


Fast Download


Note: All videos on this site are from youtube.com, We do not upload this video. This site only as a search site and provide a direct download link to the source files. Report This Video
Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Eko Hepronis

TRIBUN VIDEO.COM Beri Uang Rp200 Ribu, M Ayah Tiri Tega 2 Kali Perkosa Pelajar 13 Tahun yang Ketiga Kali Gagal. Korban sebut saja Bg kemudian melaporkan ke pihak berwajib.

Bg warga Kabupaten Musi Rawas (Mura) ini, memberanikan diri M yang tak lain ayah tirinya ke polisi jajaran Polsek BTS Ulu Musi Rawas

Pelajar berusia 13 tahun itu nekat melaporkan ayahnya ke polisi, karena ayah tiri tega 2 kali perkosa bahkan sempat diancam.

Terungkapnya kasus pemerkosaan itu, setelah Bg menceritakan perbuatan ayah tirinya itu, kepada Paman, ibu dan kakak kandungnya.

Tak terima perbuatan pelaku, Ibu dan kakak kandung Bg langsung mendatangi Mapolsek BTS Ulu, dan polisis berherak cepat menangkap M ditangkap dirumahnya, Sabtu (21/7/2019) kemarin.

Kopolsek BTS Ulu, Iptu Harun Ashari mengatakan, dari hasil pemeriksaan itu diketahui, pelaku melakukan aksi pemerkosaan tersebut ketika suasana rumah sedang sepi.

Terungkap berdasarkan pengakuan korban, jika pelaku sudah tiga kali memperkosanya, namun yang terakhir gagal, kata Harun, Minggu (21/7/2019).

Adapun kronoligi kejadiannya bermula saat pertama pemerkosaan itu terjadi pada tanggal ( 7/3/2019) ketika korban bersama kakak tirinya sedang tidur di kamar.

Tiba tiba pelaku datang membangunkan kakak tirinya dan memintanya untuk mengantar adik tiri korban mengaji.

Setelah kakak dan adik tiri korban pergi, pelaku langsung merayu korban dengan menjanjikan akan memberikan uang sebesar Rp. 200 ribu ddan membelikan Hanphone (Hp), ungkap harun.

Seketika itu, pelaku langsung membungkam mulut korban dengan tangan, tangan pelaku langsung mendorong korban ke ranjang dan memperkosanya. Namun pelaku memberontak menendang perut pelaku.

Korban pun berhasil melarikan diri lewat pintu belakang. Kemudian Selasa (9/4/2019) ketika korban sedang tidur bersama kakak tirinya.

Tiba tiba pelaku kembali membangunkan kakak tirinya dan menyuruh kakak tirinya untuk kembali mengantarkan adiknya mengaji, ujarnya.

Mengetahui rumah kosong, pelaku langsung tidur di sebelah korban dan langsung mengerayanginya. Lalu memperkosanya. Saat itu korban hanya bisa pasrah tak bisa melawan.

Setelah pelaku selesai melampiaskan nafsu bejatnya, korban ketakutan dan pergi dari rumah.

Kemudian pada hari Rabu (10/72019) sekitar pukul 11.30 WIB. Saat korban selesai mandi di sungai bersama temannya dan pulang ke rumah untuk ganti pakaian. Tiba tiba kamar tidur korban didobrak oleh pelaku.

Seketika itu korban terkejut, langsung mendorong sampai terjatuh. Sembari ketakutan korban langsung melarikan diri lewat pintu belakang dan menceritan kejadian itu kepada pamannya, jelasnya.

Setelah melarikan diri dan dicekam ketakutan, akhirnya karena tak tahan lagi, pada hari Jumat (19/7/2019), korban pun menceritakan semua kejadian yang dialaminya kepada kakak kandung korban.

Mendengar cerita adiknya, kakak korban mengajak ibunya melapor ke Polsek BTS Ulu Sabtu (20/7/2019) kemarin.

Setelah dilakukan pemeriksaan korban dan saksi saksi serta hasil visum et refertum. Sabtu kemarin pelaku ditangkap di rumahnya tanpa melakukan perlawanan, ujarnya.

Harun pun menegaskan, pelaku akan dijerat UU Nomor 35 tahun 2014 atau Pasal 81 UU RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang Pemerkosaan terhadap anak di bawah umur dengan ancaman di atas 10 tahun penjara.

Saat ini, pelaku pun masih menjalani pemeriksaan dan sudah dilakukan penahanan, tegasnya.



Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Beri Uang Rp 200 Ribu, Ayah Tiri Tega 2 Kali Perkosa Pelajar 13 Tahun yang Ketiga Kali Gagal, https://palembang.tribunnews.com/2019/07/21/beri uang rp 200 ribu ayah tiri tega 2 kali perkosa pelajar 13 tahun yang ketiga kali gagal?page all.

Editor: Hendra Kusuma

.:: HOME ::.