Download Video Dan Streaming Video Terbaru Gratis

By: Boengkoes Network - On: 16 July 2019
Download Video GREBEK TERNAKOPI KAESANG!! ANAK JOKOWI JUALAN KOPI

Download Video GREBEK TERNAKOPI KAESANG!! ANAK JOKOWI JUALAN KOPI 01 Download Video GREBEK TERNAKOPI KAESANG!! ANAK JOKOWI JUALAN KOPI 02
Duration: 14 M 17 S
View: 61622x
Source: Youtube

Download/Putar Video


Fast Download


Note: All videos on this site are from youtube.com, We do not upload this video. This site only as a search site and provide a direct download link to the source files. Report This Video
NYOBAIN KOPI ANAKNYA PRESIDEN, TAPI KOK DIKASIH GULA JAWA??

Kali ini gue nyobain kopi dari kedai kopi milik anaknya Pak Presiden Jokowi. Kedai kopi milik Kaesang, yang namanya Ternakopi, ini baru ada April. Tapi sekarang gerainya udah ada dimana mana! Di video ini gue nyobain kopi kopi varian hazelnut, vanilla, caramel dan yang paling unik, kopi gula jawa.

Penasaran gak sih lo gimana rasanya minum kopi pake gula jawa? Mirip cendol gak ya? Tonton terus video gue buat tau gimana rasanya!

instagram ternakopi: https://www.instagram.com/ternakopi.id

Instagram
https://www.instagram.com/boengkoesnetwork/
https://www.instagram.com/raisarise/

Bussiness Enquiry:
boengkoesnetwork@gmail.com
081290001710

KIRIM KIRIM:
Wisma Semeru Lt. 3, Jl. Taman Kemang no. 18, Jakarta Selatan
12730

#ternakopi #kaesang

.:: HOME ::.